Skip to main content

Nomer Call Center Bank BRI

Nomer Call Center Bank BRI – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) ialah salah satunya bank paling besar punya pemerintah Indonesia. Histori BRI bermula pada tanggal 16 Desember 1895 di Purwokerto, Jawa Tengah dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoffden, satu instansi keuangan yang diperuntukkan untuk melayani penduduk Indonesia. Bank BRI adalah bank pertama yang dipunyai oleh pemerintah Indonesia semenjak Indonesia merdeka. 

Pada semula sesudah kemerdekaan Republik Indonesia, pekerjaan Bank BRI sudah sempat berhenti karena berlangsung perang di tahun 1948. Bank BRI mulai aktif kembali setahun lalu di 1949 sesudah kesepakatan Renville di sinyal tangani. 
Nomer Call Center Bank BRI

Selintas Mengenai BRI 
Semenjak pertama-tama dibangun, Bank BRI dipunyai 100% oleh Pemerintah Republik Indonesia sebelum lakukan go public pada tahun 2003. Saat lakukan listing di Bursa Dampak, BRI akan memutus untuk jual 30% sahamnya pada publik hingga jadi perusahaan terbuka dengan nama PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. Di tahun 2015, formasi saham BRI ialah 56.75% punya pemerintah serta 43.25% punya publik. 

Jaringan BRI 
Menjadi salah satunya bank paling besar punya pemerintah Indonesia, Bank BRI mempunyai jaringan luas yang menyebar di semua Indonesia. Sekarang ini, BRI mempunyai 18 kantor lokasi, lebih dari 450 kantor cabang, 560 kantor cabang pembantu, 6300 ATM, serta beberapa puluh ribu jaringan ATM diantaranya: ATM Link, ATM Bersama dengan, serta ATM PRIMA. 

Beberapa service juga disiapkan oleh BRI diantaranya: internet banking, sms banking, kontan management sistem, mobile branch, KIOSK BRI, Mini ATM, serta beberapa produk investasi seperti reksa dana. 

Anak Perusahaan BRI 
Bank BRI Syariah: adalah instansi keuangan yang mengaplikasikan prinsip-prinsip syariah dalam semua produk serta service perbankan. BRI Syariah mulai beroperasi pada tanggal 17 November 2008. 
Bank BRI AGRO: adalah bank yang konsentrasi ke bidang agrobisnis di Indonesia. BRI Agro memegang fungsi terpenting dalam usaha perkebunan di Indonesia. Lebih dari 60% portofolio credit BRI Agro dialirkan ke bidang agrobisnis. 
BRI Remittance: ialah anak usaha Bank BRI yang dengan spesial melayani nasabah Indonesia yang ada di negara Hong Kong. BRI Remittance dengan sah beroperasi mulai tahun 2005. 


Di bawah ini ialah nomer call center Bank BRI yang bisa Anda hubungi 24 jam satu hari, 7 hari satu minggu. Untuk info selanjutnya silakan hubungi call center BRI di: 

14017 / 1500017 – Call BRI 
021 – 500017 
021 – 57987400 


Anda bisa menanyakan mengenai info, mengemukakan pendapat atau aduan, serta semua persoalan pada service BRI. Diluar itu, Anda dapat juga lakukan transaksi seperti transfer antar rekening bri, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, serta pembayaran kartu credit lewat Call BRI. 

Alamat Kantor Pusat: 

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. 

Gedung BRI 1 

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 44-46 

Jakarta 10210 

Telp: 021 – 2510244, 021 – 2510254, 021 – 2510264, 021 – 2510269, 021 – 2510279 

Fax: 021 – 2500065, 021 – 2500077 

Facebook: BRIofficialpage 

Twitter: @kontakbri 

Demikian info tentang nomer telephone call center BRI serta sejarahnya.

Comments

Popular posts from this blog

Layanan Call Center Bank Mandiri 24 Jam

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. ialah bank dengan asset paling besar di Indonesia serta telah tercatat menjadi perusahaan publik di Bursa Dampak Indonesia (BEI) dengan kode saham BMRI. Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 menjadi sisi dari program restrukturisasi perbankan yang dikerjakan Pemerintah Indonesia. Waktu itu berlangsung krisis ekonomi yang membuat empat bank punya Negara, yakni Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Export Import Indonesia (Bank Exim), serta Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), dipadukan jadi satu bank. Yang lalu dinamakan Bank Mandiri.  Dalam perjalanannya, Bank Mandiri selalu meningkatkan beberapa produk perbankannya. Dari mulai produk simpanan sampai produk utang. Diluar itu, Bank Mandiri juga sudah sukses cetak perubahan yang berarti dalam memberi service buat bidang Usaha Kecil serta Menengah (UKM) dan ritel. Kapasitas yang baik serta selalu berkembang sudah tempatkan Bank Mandiri menjadi salah satunya bank terpenting di

Cara Daftar Internet Banking BRI

Buat kamu nasabah BRI, kamu dapat nikmati beberapa service terunggul dari bank punya pemerintah ini. Sama seperti dengan beberapa bank besar yang lain, saat beberapa waktu terakhir BRI juga berusaha untuk memberi beberapa service moderen buat beberapa nasabahnya. Sekarang ini, kamu serta nasabah BRI yang lain dapat nikmati service  internet banking BRI lebih gampang serta nyaman.  BRI internet banking adalah service perbankan online yang dapat kamu gunakan untuk beberapa transaksi keuangan (non tunai) lewat laptop atau handphone milikmu. Service yang satu ini akan mengirit banyaknya waktu serta tenaga, karena kamu dapat penuhi beberapa transaksi keuangan yang kamu perlukan tiada butuh berkunjung ke mesin ATM atau kantor cabang BRI paling dekat. Akan tetapi untuk nikmati service BRI internet banking, karena itu kamu harus lakukan pendaftaran dan aktivasi terlebih dulu.  Cara daftar internet banking BRI ini dapat kamu kerjakan dengan gampang, yaitu lewat cara berkunjung ke s